dalam pencarian

Mata ku tak bisa terus menjawab
Tiba-tiba semua seakan jadi penat
Aku hanya ingin bernyanyi
Membisikkan kata di kesunyian malam ini
Dengarlah pesan ku lewat angin malam ini
Yang terus berhembus pelan namun menusuk dalam
Aku ragu akan kesetiaanku pada-Mu
Saat mulut ini terus mengeluarkan nada aku makin ragu
Akankah semua nada itu akan terdengar merdu
Saat aku harus aku takut tak bisa harus
Terngiang tanpa celah
Berdendang tanpa beban
Aku yang baru bisa mencintai-Mu dengan sederhanaa

Leave a Reply

